Need for Speed™ No Limits

Need for Speed™ No Limits 


needforspeednolimits-cove.jpg
Name : Need for Speed™ No Limits
Version : 1.0.48
Genre : Racing
Developer : ELECTRONIC ARTS
Platform : Android
File Type : APK, Rar
File Size : 752 Mb
Status : -
Category : Games Android!

Screenshots

neforsp-no-limits-ss-01.jpg
neforsp-no-limits-ss-02.jpg
neforsp-no-limits-ss-03.jpg
neforsp-no-limits-ss-04.jpg
neforsp-no-limits-ss-05.jpg
neforsp-no-limits-ss-06.jpg                 
Deskripsi
Lomba untuk dominasi dalam edisi buku-putih jari pertama dari Need for Speed ​​dibuat hanya untuk mobile - dari pengembang yang membawa Gamers Real Racing 3. Membangun naik impian Gamers dengan berbagai luar biasa dari mobil dan kustomisasi. Meluncurkan diri antara kekacauan dan kontrol sebagai Gamers menekan pedal keras dan gulungan ke dalam budaya parkir bawah tanah. ras Pemenang, sampai rep Gamers, kemudian menendang ke lebih ras, lebih kustomisasi, dan lebih banyak mobil. Membuat pilihan Gamers dan tidak pernah melihat ke belakang. Malam ini kita naik!

Aplikasi ini menawarkan pembelian aplikasi. Gamers dapat menonaktifkan pembelian aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Gamers.

CUSTOMIZE EXTREME RIDES
Mengambil mobil dunia nyata Gamers selalu ingin, dari Subaru BRZ ke BMW M4, McLaren 650S, Porsche 911, dan banyak lagi. Kemudian mengelabui mereka dengan sistem kustomisasi terpanas pada ponsel, dari tempat-tempat seperti Mod Toko dan Pasar Hitam, memberikan Gamers lebih dari 2,5 juta combo kustom untuk bermain dengan. Wahana Gamers sedang menunggu - membawa mereka ke tahap atau jalan-jalan untuk pergi kepala-ke-kepala melawan kompetisi dan membuktikan diri.

MENGEMUDI CEPAT - DAN TAK KENAL TAKUT
Mengarahkan ke jalan-jalan dari Blackridge, mengemudi sembrono dan dijus sebagai bunga api terbang. Mempercepat atas melompat dan sekitar puing-puing, ke lalu lintas, melawan dinding, dan melalui Nitro Zona kecepatan tinggi. Menyalakan nitrous dan dorong diri Gamers ke tingkat lain adrenalin berbahan bakar mengemudi dan hanyut. Di setiap sudut adalah perlombaan segar karena Gamers berbenturan dengan kru lokal dan polisi lokal. Ini dunia yang penuh driver wannabe - dapat Gamers tetap di depan dan mendapatkan rasa hormat?

BALAPAN UNTUK MENANG
Tidak pernah mundur saat Gamers ras orang cukup gila untuk membawa Gamers pada, meninggalkan mereka gapped, dan meningkatkan rep Gamers. Dig, melayang, drag, dan roll perjalanan Gamers untuk menang dengan polisi di belakang Gamers, memukul setiap inci dari peta hard pada saat Gamers mencapai akhir besar. Membakar karet di lebih dari 1.000 ras menantang - dan itu hanya garis start. Jadilah terkenal, memiliki jalan-jalan, dan skor mobil terbaik dunia. Karena satu perjalanan tidak pernah cukup!    
 DOWNLOAD NOW
APK + DATA
Bagaimana cara menginstall:
1. Instal APK2 . Copy folder " com.ea.game.nfs14_row ' ke ' sdcard / Android / obb / ' 3. Jalankan Game and Play

0 Response to "Need for Speed™ No Limits"

Posting Komentar